BREAKING NEWS

Inovatif

Sabtu, 12 Maret 2016

Telkomsel Incar GoJek Lewat Aplikasi T-Bike


Sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi yang sangat populer di masyarakat kita, bahkan dari berbagai kalangan, maka bisnis jasa transportasi seperti GoJek, dll, sangat menjanjikan. Apalagi pelayanan yang diberikan, sangat memudahkan para pelanggannya.

T-Bike Telkomsel


Baca juga: GoJek dan L’OrĂ©al Jalin Kerjasama 


Tidak mau ketinggalan, melalui layanan Machine To Machine (M2M: jenis layanan yang dihadirkan oleh para operator telekomunikasi), Telkomsel-pun telah mengeluarkan aplikasi khusus untuk sepeda motor yaitu, T-Bike


T-Bike merupakan aplikasi otomotif yang mampu memonitor, memandu, dan mengendalikan sepeda motor dengan memanfaatkan smartphone.
"Kehadiran T-Bike ini akan menjadi solusi terbaik dunia digital, khususnya bagi pengendara dan pemilik sepeda motor. M2M membuka ruang terbuka dengan segala model bisnis, termasuk GoJek. Tidak menutup kemungkinan, nantinya Telkomsel juga akan mengajak bekerjasama dengan GoJek, terkait dengan T-Bike ini. Seperti GoJek yang telah menggunakan aset milik mitra drivernya, yaitu sepeda motor, T-Bike juga akan berusaha memberikan nilai lebih kepada para driver, agar mereka jauh lebih produktif, tenang, aman, serta nyaman dalam bekerja sama dengan kami," begitu menurut Jaka Susanta, Vice President M2M Business Telkomsel, seperti dikutip Smeaker com.


Baca juga: Cara Order GoJek Via Line 


Pengguna T-Bike, saat ini hanya berlaku di Wilayah Jakarta. Namun ke depannya, secepatnya diharapkan aplikasi ini bisa dinikmati di luar wilayah Jabodetabek. Sementara ini, aplikasi T-Bike diperuntukkan sebagai aplikasi bisnis, namun nantinya akan dikembangkan kepada pengguna personal atau keluarga. 


Instalasi T-Bike pada sepeda motor bermesin injeksi bisa lebih cepat dan mudah dilakukan, karena menggunakan sistem plug-in device. 



Baca juga: Kabarnya GoJek Akan Buka Layanan Go-Pulsa 



Share this article :

Posting Komentar

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2018 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger