BREAKING NEWS

Inovatif

Kamis, 04 Februari 2016

Para Driver GoJek Minta Manajemen Bijaksana Terkait Suspends


Terjadinya gangguan pada server GoJek, pada 1 - 2 Pebruari 2016, Pukul 17.00 WIB ke atas, tentu berdampak kurang baik kepada para customer maupun bagi driver GoJek. Customer mengalami kesulitan dalam memesan order, untuk mendapatkan driver GoJek. Begitu juga sebaliknya.





Baca juga: Pemutusan Kemitraan Go-Jek Bagi Driver Yang Masih Melanggar 



Kini yang dialami para driver tidak hanya sulit untuk mendapatkan penumpang, namun diantara mereka ada yang mendapatkan tindakan suspends hingga pemutusan kemitraan dari manajemen. Ini sangat memprihatinkan. Menurut pengakuannya, mereka merasa tidak melakukan kesalahan, namun justru mendapat tindakan suspends sampai pemutusan kemitraan .


"Gw td malem dapat order, cstmer gw telp. tp ga diangkat-angkat. Tlpon cc ga dangkat jg. Jd gw pickup dan slesai. Pagi-pagi gw disuspnd. Coba ke kantor, dan lgsung putus kemitraan..aduhh gmn ini", ungkap salah satu driver yang kami konfirmasi.



Berikut beberapa ungkapan mereka di media sosial, seperti dirilis g+ Komunitas GoJek Indonesia, namun kami belum mengkonfirmasi kebenarannya.


















Sedikit kritik bagi manajemen, hendaknya lebih berhati-hati dan utamakan kebijaksanaan lebih dalam setiap melakukan tindakan suspends, apalagi akibat dari terganggunya masalah server. Lakukan cek ricek dahulu, sebelum ada tindakan pemutusan kemitraan. Agar manajemen PT Go-Jek Indonesia sendiri, tidak merugi telah kehilangan driver-driver yang jujur, tetapi justru diputus kemitraannya. 




Baca juga: Tanggapan Manajemen Go-Jek Terkait Suspend Massal 






(kiriman posting:pz; editor:GojekBandungInfo)
Share this article :

Posting Komentar

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2018 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger