BREAKING NEWS

Inovatif

Monday, January 11, 2016

Sistem Kredit Gojek Kini Aman Menurut Nadiem


Terkait berita sebelumnya "Ditemukan Titik Lemah Pada Aplikasi GoJek Oleh Programmer Y. Nugroho", kini Nadiem Makarim memastikan bahwa Bug itu sudah diperbaiki. Tim GoJek dengan tindakan cepat langsung memperbaikinya setelah mendapat laporan tersebut.





"Di sini kami menegaskan bahwa saat ini kredit milik pelanggan dan mitra pengendara 100 persen aman. Kami punya tim khusus yang bertugas untuk menyelesaikan masalah seperti ini dalam beberapa hari ke depan. Satu hal yang pasti, keamanan data selalu menjadi salah satu prioritas utama kami. Kami telah memahami adanya permasalahan ini dan telah melakukan perbaikan di hampir seluruh aspek yang disebutkan," katanya, pada Minggu (10/1/2016).



Nadiem juga mengucapkan terima kasih, segala masukan dari seorang Y. Nugroho dan pihak lainnya dalam rangka peningkatan keamanan sistem aplikasi GoJek. Serta pihak GoJek akan selalu terbuka dan menghargai segala masukan konstruktif untuk peningkatan sistem GoJek. 



Baca juga: Apakah GoJek Perlu Lakukan Audit IT Setelah Ditemukan Beberapa Kebocoran? 







source:cnnindonesia 
Share this article :

2 comments :

  1. Info yg sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  2. Bekaitan dengan top up rekening gojek. Mohon pihak gojek membuat system verifikasi otomatis untuk setoran top up, maksudnya : begitu driver setor top up, system secara otomatis memverifikasi setoran tersebut dan dalam hitungan menit masuk ke rekening, tidak menunggu sampai sore apalagi keesokan harinya juga tidak perlu menunggu hari dan jam kerja. terimkasih

    ReplyDelete

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2018 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger