BREAKING NEWS

Inovatif

Rabu, 27 Januari 2016

Pengemudi GoJek Kena Kasus Narkoba


Driver GoJek, JK, telah tertangkap aparat Polres Metro Jakarta Timur, karena tersandung kasus narkoba. Bersama temannya yang berinisial AG, driver JK, telah terbukti membawa 1 paket sabu seberat 1,07 gr.



Baca juga: Pengemudi GoJek Jujur Patut Ditiru 


Kemudian Polisi melakukan pengembangan dengan menggeledah rumah AG, di Buaran, Cakung, Jakarta Timur. Polisi mendapatkan barang bukti 4 paket sabu seberat 4,19 gr. Berdasarkan pengakuan JK dan AG, barang tersebut mereka dapatkan dari TK, yang diduga seorang bandar narkoba.


Menurut Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Agung Budijono, Rabu (27/1/2016), awalnya, Polisi menangkap AJ, seorang tersangka karena membeli sabu dan barang tersebut dititipkan kepada FR. Lalu petugas segera menangkap FR. FR mengaku, bahwa ia mendapatkan sabu dari kenalannya yang bernama AG.


Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Jaktim pun, segera memburu AG. Pada pukul 22.30 WIB, di Jln. Raya Bekasi depan Terminal Pulogadung, tersangka AG yang menggunakan jasa driver GoJek, JK, ditangkap. AG pesan GoJek tidak menggunakan aplikasi. Mereka sudah saling kenal. Dan bertujuan untuk mengelabui Polisi, sehingga seolah-olah memakai jasa gojek untuk antar penumpang.


Atas perbuatannya, mereka dijerat dengan pasal 114 ayat (1) Sub pasal 112 (1) sub pasal 132 UU no 35 tahun 2009 tentang narkotika, yang terancam hukuman seumur hidup atau pidana sesingkatnya 5 tahun dan paling lama 20 tahun dengan denda mininal Rp1 miliar dan maksimal Rp10 miliar. 



Baca juga: Pengemudi Gojek Ringkus Jambret Di Jakarta 





source:hanter
Share this article :

Posting Komentar

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2018 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger