BREAKING NEWS

Inovatif

Sunday, January 17, 2016

GoJek dan L’Oréal Jalin Kerjasama


Nadiem Makarim, CEO GoJek yang mendampingi pimpinan L’Oréal, bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Pada pertemuan tersebut, CEO & Chairman L’Oréal, Jean Paul Agon menjelaskan bahwa perusahaan kosmetik L’Oréal, saat ini sedang berencana bekerjasama dengan perusahaan starUp lokal, yaitu Go-Jek, Jumat kemaren, (16/1/2016), seperti dirilis lensaindonesiacom.

Kerjasama GoJek dan Loreal
Illustration:lensaindonesia

Baca juga: GoJek StarUp Urutan 3 Dicari Pencari Kerja Indonesia 


Pada pertemuan ini, hadir pula Menteri Perindustrain RI Saleh Husin, Kepala Badan Kreatif Nasional Triawan Munaf, Duta Besar Perancis untuk Indonesia Corinne Bruze, dan Presiden Direktur L’Oréal Indonesia, Vismay Sharma.


Dalam keterangan pers, Presiden Direktur L’Oréal Indonesia, Vismay Sharma, menjelaskan bahwa L’Oréal dan Go-Jek layanan Go-Glam, akan bekerjasama memadukan aspek komersil dan sosial, yaitu dengan memberikan pelatihan kecantikan, serta menyediakan lapangan pekerjaan kepada sekitar 2 ribu orang dalam bidang kecantikan pada tahun ini.


Tidak ketinggalan, CEO & Chairman L’Oréal, Jean Paul Agon, juga menyampaikan rasa belasungkawa dengan adanya kejadian teror bom di kawasan Sarinah.

"Rasa belasungkawa, saya sampaikan kepada para korban dan keluarga yang ditinggalkan, serta kepada rakyat Indonesia", katanya. 


Baca juga: CEO Go-Jek Ke Istana Negara Pasca Pembatalan Larangan Go-Jek 



Share this article :

Post a Comment

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2018 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger