BREAKING NEWS

Inovatif

Tuesday, December 1, 2015

Tanggapan Manajemen Go-Jek Terkait Suspend Massal



Gojek Indonesia


Dari awal Juni 2015, Gojek Indonesia telah menggalakkan program subsidi untuk menaikkan jumlah order, hal ini dimaksudkan akan dapat membantu kesejahteraan para mitra driver Gojek. Ternyata, dalam praktiknya ada beberapa pihak telah melakukan tindakan yang kurang terpuji dengan melakukan order fiktif. 


Baca juga: Auto Bid GoJek Adalah Ilegal 


"Kemudian kami melakukan analisa terhadap segala macam kegiatan yang mencurigakan selama beberapa bulan. Dan kami memberikan peringatan, bahwa pihak manajemen Gojek tidak akan mentolelir segala bentuk kecurangan dan akan segera diambil tindakan," begitu menurut VP of Marketing Gojek Indonesia Pingkan Irwin, Selasa (1/12/15)


Baca juga: 7000 Driver Go-Jek Terlibat Order Fiktif Menurut Nadiem Makarim


Terkait semua akun driver yang terkena suspend, Gojek sudah melakukan review secara menyeluruh dan kami menemukan bukti bahwa driver tersebut telah melakukan beberapa kali order fiktif dengan menggunakan akun palsu. 


Selanjutnya, Gojek akan menyediakan sebuah tim di masing-masing kota untuk memproses para driver yang bersedia mengikuti prosedur, dengan mengaktifkan kembali akun mereka
Dan perlu diketahui, hanya driver-driver terbaik dan jujur saja, nantinya yang akan menjadi bagian dari keluarga besar Gojek. 


Baca juga: Apa Auto Bid Go-Jek Terdeteksi? 





source:republika 
Share this article :

1 comment :

  1. Saya driveeer gojek bdgc.
    Saya mendukung seggala perbaikan dari gojekbinddonesia.
    Dan tentunya saya berharap perbaik itu bukan untuk satu pihak, tapi perbaikan untuk semua baik system, management, driver dan juga consumen.
    Mju twrus gojek indonesia tingkatkan terus jiwa sosialmu.
    Tks.

    ReplyDelete

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2018 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger