BREAKING NEWS

Inovatif

Rabu, 02 Desember 2015

7000 Driver Go-Jek Terlibat Order Fiktif | Nadiem Makarim



Nadiem Makarim


CEO PT Go-Jek Nadiem Makarim dalam pernyataannya pada Rabu, 2 Desember 2015, menyebutkan bahwa sebanyak 7.000 driver GoJek yang terlibat order fiktif.



Kami telah banyak menerima keluhan dari driver yang jujur dalam dua bulan terakhir. Mereka mengaku banyak sekali beredar order fiktif, sekaligus merasa kecewa, mengapa driver yang nakal belum ditindak oleh perusahaan. 



Baca juga: Tanggapan Manajemen Go-Jek Terkait Suspend Massal 


Bermodalkan keluhan tersebut, selama 1 bulan terakhir, kami melakukan penelusuran terhadap data order dari para driver. Dan, kami menemukan 7.000 driver telah terlibat melakukan order fiktif. Jadi driver nakal tersebut sebenarnya tidak mengambil order yang nyata namun tetap menerima pendapatan dari GoJek. Kami juga memberikan peringatan beberapa kali bahwa Go-Jek tidak akan pernah mentolerir terhadap kecurangan ini.



Terhadap aksi order fiktif tersebut, perusahaan akhinya memberlakukan sanksi pemberhentian sementara terhadap para driver. Go-Jek Indonesia juga telah mengantongi bukti kuat terhadap setiap driver yang terlibat order fiktif.



Sehari sebelumnya (1/12/15), menurut kabar yang kami terima, bahwa manajemen Go-Jek akan menyediakan tim di setiap kota (cabang Gojek) untuk memproses para driver yang bersedia mengikuti prosedur, dengan Mengaktifkan Kembali Akun mereka.



Kabar lainnya, diberitakan bahwa pada hari ini, 2/12/15, di Makassar, para pengemudi GoJek juga melakukan demonstrasi. Tuntutannya juga hampir sama seperti yang terjadi di Bali dan Bandung. 



Baca juga: Kelemahan Sistem Aplikasi Ojek Online 




source:dream  
Share this article :

Posting Komentar

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2018 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger