BREAKING NEWS

Inovatif

Monday, November 16, 2015

Ratusan Driver GoJek Jakarta Mogok Kerja 3 Hari




Ratusan pengemudi GoJek Jakarta berencana melakukan unjuk rasa dengan mogok kerja pada Senin (16/11/2015), Rabu (18/11/2015), dan Jumat (20/11/2015).
"Kami berencana akan melakukan aksi tersebut. Sedikitnya akan diikuti 200 pengemudi Gojek, namun bisa bertambah jumlahnya, yang akan dilakukan di kantor GoJek di Kemang, Jakarta Selatan, dan kantor Kementerian Tenaga Kerja", begitu menurut koordinator aksi unjuk rasa, Fitrijansjah Toisutta.


"Tujuan utama mogok kerja dan unjuk rasa ini lebih diprioritaskan kepada keinginan dari para pengemudi Gojek agar manajemen Gojek melakukan beberapa perbaikan. Kita tahu, manajemen GoJek berkomitmen dari awal memang terus berupaya untuk menjadi lebih baik", lanjut Fitrijansjah.


Unjuk rasa disertai mogok kerja saat ini merupakan aksi yang kedua kalinya. Beberapa waktu lalu, para pengemudi GoJek juga sempat berencana melakukan aksi yang sama menyusul adanya pemotongan biaya per kilometer terhadap pengemudi GoJek. Namun, aksi tersebut urung terlaksana karena manajemen GoJek mengancam akan memberhentikan pengemudi yang terlibat dalam aksi unjuk rasa tersebut.




source&illustration:smeaker[dot]com 
Share this article :

Post a Comment

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2018 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger