BREAKING NEWS

Inovatif

Thursday, November 26, 2015

Driver GoJek Wanita Dapat Sumbangan Dari Rumah Zakat




Wiwin Susilawati, seorang driver Gojek wanita yang saat bekerja sambil membawa anaknya (1,5 thn), mendapat bantuan rumah kontrakan selama 1 thn, dari Rumah Zakat cabang Depok. 

Bantuan diberikan langsung oleh Branch Manager Rumah Zakat cabang Depok, ibu Novita Maharani, pada Kamis (26/11/2015). Selain itu, Rumah Zakat juga memberikan bantuan perlengkapan rumah tangga, dll. 


Baca juga: Driver GoJek Gemetar Saat Antar Wanita Cantik 


Awalnya, berita tentang Wiwin ini tersebar ketika ada seorang calon penumpang memesan GoJek bernama Fitri. "Saat itu saya pesan GoJek dan mendapat driver perempuan, yang tidak lain adalah ibu Wiwin. Saat datang ternyata sambil menggendong anaknya. Saya sedikit kaget. Dan ibu Wiwin memohon agar ordernya jangan diCancel. Akhirnya saya menawarkan diri untuk mengemudikannya,"ungkap Fitri. 



Baca juga: Anang Ma'ruf Ikut Bergabung Dengan GoJek 


Dan Fitri terlibat perbincangan dengan Wiwin tentang seputar kehidupannya. Mulai dari cerita anaknya yang sakit akibat pelepasan frenulum pada lidah sehingga tidak bisa lepas dari pengawasannya, dia baru saja dicerai dan ditinggal kabur suaminya, serta diusir dari kontrakan, sehingga tinggal di musholla. Bahkan Wiwin harus membayar tagihan motor cicilan yang dibawa kabur oleh suaminya. Sampai akhirnya dia bisa bergabung menjadi driver GoJek. 



Tanpa pikir panjang, kisah sedih driver ini, Fitri posting dalam sebuah laman media sosial. 



Baca juga: Berita lainnya tentang Wiwin >>> 






source:pikiran-rakyat-dream,illustration:dream 
Share this article :

Post a Comment

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2018 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger