BREAKING NEWS

Inovatif

Jumat, 02 Oktober 2015

Driver GoJek Yang Mangkal Di Trotoar, Taman Dan Bahu Jalan



GoJek


Driver GoJek Yang Mangkal Di Trotoar, Taman Dan Bahu Jalan Akan Segera Ditertibkan  

Setelah mengadakan pertemuan dengan Kadishubtrans, Andri Yansyah beserta para pejabat Dishubtrans DKI Jakarta, di kantor Dishubtrans DKI Jakarta di Jln. Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Selasa, 6 Oktober 2015), CEO PT Gojek Indonesia, Nadiem Makarim segera akan menindak tegas para driver Gojek yang tetap bandel mangkal di trotoar (Jakarta). Tindakan itu akan direalisasikan dengan menilang pengemudi Gojek sampai mengangkut motor mereka. 


Nadiem akan mengimbau dan berjanji segera menertibkan para driver yang biasa mangkal di trotoar akan dipindahkan ke jalan di dalam gang. Apalagi sekarang, GoJek sudah banyak yang berkolaborasi dengan lingkungan masyarakat yang tinggal di gang di Jakarta.
Sekalian bisa membantu polisi jika mencari informasi, misalnya masalah teroris karena para driver GoJek setiap hari mangkal di lingkungan tersebut, tentu lama kelamaan akan tahu, jika ada orang baru tidak dikenal tinggal di kawasan tersebut.


Berita beberapa hari sebelumnya, Dinas Perhubungan dan Transportasi (DishubtransDKI Jakarta, mempermasalahkan perilaku driver GoJek yang banyak mangkal di trotoar, taman dan bahu jalan.
Melalui Kadishubtrans, Andri Yansyah, pihaknya berencana memanggil CEO PT GoJek Indonesia, Nadiem Makarim.





illustration:detiknet
Share this article :

2 komentar :

  1. jangan hanya gojek dong. yg lain juga harus sama termasuk pkl biar sekalian jalannya sepi kalau mau menegakkan aturan

    BalasHapus

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2018 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger