BREAKING NEWS

Inovatif

Sabtu, 26 September 2015

Kisah Seorang Driver GoJek ~ Unik dan Lucu



Kisah Driver GoJek


Driver Gojek Pinjem Uang Istri Buat Belanja Pelanggan ~ Kisah Lucu dan Unik 

Salah satu driver GoJek yang enggan mendapatkan order harus membeli barang, adalah Topik (35thn). Bahkan sering sekali, dia lebih memilih menolak order membeli barang. Tindakannya memang cukup beralasan. Karena, jika ada yang memintanya order barang, uang miliknya tidak akan cukup untuk membayar terlebih dahulu barang yang diorder pelanggannya.

Kita ketahui, bahwa pada sistem aplikasi ojek digital Gojek, para pengemudi bukan hanya menerima mengantar penumpang, namun mereka juga menerima untk mengantar atau membeli barang.

Pernah suatu hari, Topik mendapat order beli barang. Namun, uang yang dibawanya kurang, sehingga terpaksa harus pulang ke rumahnya untuk meminjam uang istrinya.

Bahkan, pria kelahiran Solo (saat ini tinggal di Jakarta) itu juga bercerita, saat pertama menjadi driver Gojek, ia sempat bingung, bagaimana cara mengoperasikan smartphone itu. Dan ketika mendapat order, ayah satu anak itu, sampai ditelepon calon penumpangnya hampir 10 kali. Topik juga menjelaskan, bahwa masih baru kerja di GoJek, belum paham betul, cara mengoperasikan Smartphone. Akhirnya, pelanggannya bisa mengerti dan bahkan sempat juga pelanggan itu mengajarinya.


Benar-benar kisah yang unik.



source:by ase and illustration:Foe Peace - viva[dot]co[dot]id)
Share this article :

Posting Komentar

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2018 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger