BREAKING NEWS

Inovatif

Rabu, 30 September 2015

Anang Ma'ruf Ikut Bergabung Dengan GoJek



Anang Ma'ruf
Anang Ma'ruf ke dua dari kiri


Mengapa Anang Ma'ruf Mau Bergabung Dengan GoJek?  

Anang Ma'ruf merupakan salah satu pemain penting Persebaya Surabaya, bahkan beberapa kali pernah membela Tim Nasional Indonesia (PSSI).

Mantan winger Persija Jakarta ini, mengaku mau bergabung menjadi driver ojek online, GoJek di Surabaya, selain bisa menambah penghasilan sampingan, juga waktu kerjanya di GoJek yang bisa kita atur sendiri. Jadi bisa untuk mengisi waktu disela-sela kegiatannya menjadi pelatih di salah satu Sekolah Sepak Bola (SSB) di Surabaya. Kegiatan melatih di SSB dilakukan pada pagi dan sore. Jadi, siangnya dia bisa menjadi pengemudi GoJek, katanya.



Dengan bergabungnya Anang Ma'ruf menjadi driver GoJek, Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga, merespons-nya. Juru bicara Kemenpora, Gatot S Dewabroto, mengatakan,

"Bergabungnya Anang sebagai driver ojek online ini, tentu bukan kabar baik bagi sejumlah pecinta sepak bola tanah air. Apalagi Anang dahulu merupakan pejuang bangsa di lapangan hijau harus banting setir untuk menghidupi keluarganya.
Kami juga prihatin dengan keadaan ini, karena memang profesi atlet belum memperoleh kesejahteraan seperti profesi lainnya. Pemerintah bersedia memberikan bantuan, khusus bagi bekas pemain nasional ini. Jangan melihat jumlahnya, tapi ini sebagai bentuk apresiasi kami. Prestasi Anang, adalah pernah meraih perak di ASEAN Games 1997 dan medali perunggu di ASEAN Games 1999".


Kini Kemenpora telah memberlakukan mekanisme penghargaan bagi atlet dan mantan atlet yang pernah berprestasi. Namun tidak semua mantan atlet akan mendapatkan penghargaan, karena terbatasnya anggaran. Jadi akan dilakukan diseleksi berdasarkan prestasi. 



Baca berita selanjutnya: Anang Ma'ruf Kini Sudah Tidak Bergabung Dengan GoJek 





Source:Liputan6[dot]com by Tho/Ary/Ton/Win - illustration:Ahmad Zaini
Share this article :

Posting Komentar

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2018 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger