BREAKING NEWS

Inovatif

Tuesday, February 2, 2016

Pilih Menjadi Driver GoJek, Tinggalkan Karir Di Luar Negeri


Semua orang tahu, bahwa para driver atau pengemudi GoJek memang berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari para pengojek pangkalan yang memang satu profesi, ikut bergabung bersama GoJek, kalangan mahasiswa, hingga pekerja kantoran yang memanfaatkan waktu saat hari libur pada Sabtu dan Minggu, dll.





Seperti kisah yang satu ini, adalah Iwan Setiawan, seorang driver GoJek yang diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada kita karena latar belakangnya. Siapakah sebenarnya dan ada apa dengan Iwan Setiawan? 



Baca juga: Driver GoJek Ditipu Order Fiktif 



Diceritakan, bahwa ada seorang penumpang GoJek yang telah menggunakan jasa driver Iwan Setiawan, tidak menyangka bahwa driver tersebut, ternyata pernah bekerja di luar negeri. Mengapa dia justru memilih GoJek? Padahal pekerjaannya di luar negeri tentu lebih menjanjikan. Alasannya sederhana, jika Iwan Setiawan di luar negeri, maka dia hanya bisa bertemu dengan anak dan istrinya dalam waktu 8 bulan sekali. Dia tidak ingin seperti itu.



Penumpang tersebut merasa heran mengenai keputusan Iwan Setiawan. Namun setelah dipikir-pikir, sebenarnya pengetahuan Bpk. Iwan Setiawan tentang kehidupan dan tanggung jawab, ternyata mempunyai makna cukup dalam dan luas.





Dari sebuah review salah seorang penumpang GoJek tersebut, kemudian diunggah oleh Aldy Ramadhan melalui akunnya di Facebook/aldy.deathcoredeathnote, hingga dibagikan ulang sebanyak 6.811 kali oleh para Netizen (pengguna internet). Menakjubkan!





Pengetahuan luas dan dalam yang dapat kita ambil dari Bpk. Iwan Setiawan, yaitu Keluarga Adalah Segalanya



Baca juga: Pengemudi Gojek Ringkus Jambret Di Jakarta 



Share this article :

Post a Comment

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2016 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger