BREAKING NEWS

Inovatif

Saturday, December 19, 2015

Ungkapan Nadiem Makarim dan Manajemen Atas Ketegasan Joko Widodo



Ucapan Terimakasih CEO Go-Jek dan Apresiasi Manajemen PT Go-Jek Indonesia Kepada Presiden Joko Widodo Terkait Pembatalan Kepmen

Nadiem Makarim


Sehubungan pembatalan Keputusan Menteri Perhubungan, sehingga Go-Jek diijinkan untuk beroperasi kembali, CEO Go-Jek, Nadiem Makarim mengucapkan rasa terima kasih kepada Presiden RI, Joko Widodo melalui akun resmi twitter Gojek Indonesia di @gojekindonesia.

"Terima kasih Presiden @jokowi atas dukungan Bapak terhadap lebih dari 200 ribu pengemudi GO-JEK dan 8 juta pengguna aplikasi kami. Bapak @jokowi telah melindungi ekonomi kerakyatan sebagai fondasi kekuatan bangsa Indonesia. Majulah Indonesia!" - Nadiem Makarim"


Baca juga: Menurut HIPMI, YLKI Terkait Larangan Angkutan Berbasis Aplikasi 


Sementara itu, PT Go-Jek Indonesia, melalui VP Of Marketing Go-Jek Indonesia, Pingkan Irwin di Jakarta, Jumat (18/12/15), sangat mengapresiasi ketegasan Presiden Jokowi yang membatalkan Keputusan Menteri Perhubungan terkait pelarangan terhadap semua jenis angkutan online.

"Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla mengerti aspirasi masyarakat khususnya 8 juta pengguna setia GoJek yang telah mendukung kami. Karena dukungan masyarakat tersebut, lebih dari 200 ribu mitra GoJek dan keluarganya akhirnya dapat tetap memiliki mata pencarian. Keputusan Presiden Joko Widodo adalah suara rakyat dan bukti kemenangan ekonomi kerakyatan. Kami yakin, pemerintah bisa satu suara untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Kami secara proaktif akan berdiskusi dengan pemerintah dan memperjuangkan kepentingan mitra, pelanggan, dan masyarakat. Kolaborasi kita terbukti menghasilkan manfaat tinggi dan rejeki yang patut disyukuri. Hanya dengan itu kita mempertahankan kepercayaan. Kami juga mengimbau kepada mitra pengemudi untuk terus meningkatkan layanan dan komitmen terhadap ketertiban dan profesionalisme"


Baca juga: Presiden Joko Widodo Bicara Sehubungan Larangan Go-Jek Oleh Menteri Perhubungan 





source:republika 
Share this article :

Post a Comment

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2016 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger