BREAKING NEWS

Inovatif

Wednesday, December 9, 2015

Pengemudi Gojek Tertusuk Juru Parkir, Satu Meninggal


Pengemudi Go-Jek, Septiawan (Pian), telah bersimbah darah di depan Mall, kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu sore, (9/12/15). Pian meninggal di tempat kejadian. Korban lainnya, Suhardi (kakak korban), segera dilarikan ke Rumah Sakit. Pelakunya, diduga juru parkir di pintu keluar Mall Sunter. Akibat peristiwa ini membuat ratusan rekan GoJek lainnya berdatangan dan memadati kawasan Mall Sunter, berniat mencari pelaku. 



Driver Gojek Tertusuk
illustration:harianterbit

Kronologisnya, ketika itu Suhardi menerima order belanja makanan di salah satu resto di Mall Sunter. Ketika ia keluar dari Mall, tampak terlibat adu mulut dengan juru parkir. 

"Setiap saya ambil order di sini, tidak perlu bayar parkir karena resto itu tidak masuk area parkir Mall. Hanya kasih tanda klakson dan bilang, makasih Bang. Tapi kali ini si juru parkir minta memaksa bayar. Saya pun akhirnya berniat ambil uang di kantong, tiba-tiba saya ditonjok, pelipis kiri saya robek," Suhardi menjelaskan. 


Baca juga: Pengemudi Go-Jek dan GrabBike Antar Jenazah Septiawan


Segera Suhardi pergi ke tempat magkalnya, yang tak jauh dari tempat kejadian untuk minta bantuan kepada driver lainnya. Namun teman-teman sesama driver tidak memberi respon. 

"Akhirnya saya panggil adik saya, Pian, yang kebetulan ada di sekitar Sunter. Dia datang sama temannya, Izul. Kita bertiga ke lokasi", lanjut Suhardi. 


Baru sampai di lokasi, mereka dikeroyok puluhan Jukir, membuat mereka kabur menyelamatkan diri. Namun malang bagi sang adik, terlihat tergeletak. Dibantu warga, Suhardi membawa adiknya ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong. 



Baca juga: Pelaku Pembunuhan Pengemudi Go-Jek di Mall Sunter Telah Ditangkap 



Anggota Polsek Tanjung Priok segera datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. 

"Kami masih lakukan penyelidikan, dan masih memeriksa saksi-saksi. Setelah divisum korban langasung dibawa pulang keluarganya", kata Kapolsek Tanjung Priok, Kompol TP Simangunsong. (


Baca juga: Pernah Dianiaya Driver Go-Jek Suhardi, Fauzi Sakit Hati 



Sehubungan kejadian ini, kami mendapat pesan dari Ketua Driver Tanjung Priuk, Sdr.Rozak, yang isinya sangat penting untuk mengimbau kepada rekan-rekan driver, jangan mudah terprovokasi, agar permasalahan ini tidak semakin rumit. 


Berikut pesannya: 

KomGjkBdg

"Aslamualikum

Kapada sluruh admin gojek dimanapun berada.saya ketua gojek tanjung priuk..gojek ini berasal dri berbgai macam daerah.ada dari madura.sunda.jawa dll...harap jangan mnyalahkan madura.krna dianggota gojek sendiri bnyak juga dari madura....saya sudah bermusyawaroh dengan gojek madura dipriuk...mereka akan membantu mncari pelaku...takutnya maslah pribadi..karna lejadian menurut saksi sikorban maupun pelaku dah berantem dari dalam gedung suntet mall...saya asli dari sunda...jadi kepad sluruh drever gojek.jngan salah paham ama madura...biar pihak berwajib yg menangani...takutnya masalah pribadi...jadi kita gojek yuk sama2 berpikir jernih...jngan main hakim sendiri...
Dri mnapun asal usul gojek.kita semua kluarga.jadi lebih baik kita mngumpulkan dana dari masing2 grup untuk kita bantu korban...skrang sluruh gojek dari madura lgi membntu polisi mncari pelaku..


Salam gojek indonesia.sya rozak dri gojek priuk". 





source:harianterbit-poskotanews
Share this article :

Post a Comment

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2016 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger