BREAKING NEWS

Inovatif

Friday, December 25, 2015

Pengemudi GoJek Jujur Patut Ditiru


Tindakan yang diambil Nurjo, seorang driver GoJek memang patut diapresiasi. Dia segera mengembalikan uang kembalian customer karena salah hitung yang tidak disengaja.



Saat itu Nurjo mendapat order Go-Food dari pelanggan bernama Salman, anak dari Philips Jusario V, seorang Peneliti dari Center for Strategic and International Studies (CSIS). Salman memesan sebungkus nasi goreng dan roti bakar di Roti Bakar Eddy, Jakarta, Jumat (25/12/15) pagi hari.


Baca juga: Pengemudi Gojek Ringkus Jambret Di Jakarta


Total belanja Salman ditambah ongkos GoJek sebesar Rp 50.700, dia memberikan uang Rp 100rb. Seharusnya uang kembaliannya adalah Rp 49.300. Mungkin karena terburu-buru atau salah hitung yang tidak disengaja, Nurjo menyerahkan uang kembalian Rp 40.300.



Siangnya, sekitar pukul 13.00 WIB, melalui satpam di rumahnya, Salman terkejut mendapat amplop wana putih berisi catatan rincian serta uang sebesar Rp 9.000. Dia sendiri juga tidak ingat dan tidak menghitung uang kembalian. Salman berpikir kembalian yang diterimanya sudah benar, saat usai order tadi. Dengan kejadian ini, Salman merasa salut, karena driver Go-Jek tersebut sangat teliti dan jujur.


Baca juga: Driver GoJek Gemetar Saat Antar Wanita Cantik






source&illustration:merdekacom
Share this article :

1 comment :

  1. Keren euy,mantapz...bukan masalah uangnya,tp effort dari Driver tsb

    ReplyDelete

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2016 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger