BREAKING NEWS

Inovatif

Tuesday, December 29, 2015

Pelaku Tabrak Lari Driver GoJek Belum Ditemukan


Septian Hamdani, Driver Go-Jek Korban Tabrak Lari di Jln. Raya Lauser, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu lalu (26/12/15), kini terlihat sedikit membaik setelah menjalani perawatan selama 3 hari di rumah sakit, seperti dilansir okezonecom.



GoJek Korban Tabrak Lari
illustration by: Gojek Driver Emergency


Namun, sampai berita ini ditulis, pelaku tabrak lari masih belum bisa ditemukan. Menurut Kompol Dodi, Kasatlantas Polres Metro, Selasa (29/12/2015), pihaknya sedikit kesulitan menemukan pengemudi mobil Mitsubishi Pajero warna putih tersebut, keterangan dari para saksi terlalu minim.



Seorang saksi Sr, yang juga driver GoJek melihat temen sekerjanya tergeletak ketika ditabrak saat kejadian itu. Sr mencoba mengejar mobil Pajero tersebut, namun tidak berhasil. Dia juga tidak dapat melihat plat nomor mobil pelaku.



Baca juga: Pengemudi Go-Jek Korban Salah Tembak Polisi



Karena tidak dapat mengejar mobil pelaku, Sr pun bertanya kepada seorang petugas Security, Kd di kawasan Hanglekir, apakah ada mobil Pajero putih melintas atau tidak? Kd menjelaskan memang ada sebuah mobil dikendarai dengan terburu-buru. Mobil sempat berhenti karena terhalang sebuah portal, ada dua orang yang turun dari mobil tersebut berusaha membuka portal, kemudian menuju ke arah Senayan dengan cara melawan arah.



Baca juga: Santunan Driver GoJek Meninggal Ditabrak Kopaja 



Share this article :

2 comments :

  1. Ga ada ya berita2 yang negatignya? Semua kan ada hitam dan putihnya. Sama kaya gojek. Ada yang diuntungkan, ada juga yang dirugikan. Tolong diulas juga sisi negatif dari gojek itu sendiri dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu tidak seperti itu, gan. Seperti berita tertangkapnya seorang driver, karena membawa narkoba. Tentu ini bukan berita menggembirakan buat GoJek. Juga posting, saat GoJek rencana buka di Medan, sebelumnya masih ada pro kontra dikalangan masyarakat Medan, terutama pengemudi Betor.

      Delete

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2016 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger