BREAKING NEWS

Inovatif

Friday, December 18, 2015

CEO Go-Jek Ke Istana Negara Pasca Pembatalan Larangan Go-Jek


Masukan dan saran CEO Go-Jek kepada Pemerintah, serta beberapa pesan Nadiem kepada mitra driver Go-Jek  pasca pembatalan larangan Go-Jek oleh Menteri Perhubungan. 




CEO PT Go-Jek Indonesia datang ke Istana Negara pasca pembatalan larangan Go-Jek beroperasi. Kedatangannya dalam rangka membahas penataan Go-Jek. Beliau disambut Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki.


Baca juga: Menurut HIPMI, YLKI Terkait Larangan Angkutan Berbasis Aplikasi Oleh Menhub 


Beberapa masukan dan saran Nadiem Makarim kepada pemerintah terkait penataan Go-Jek ini. Dan menyampaikan apa saja yang telah dilakukan Go-Jek selama ini.

Pertama, Tentang Registrasi dan Penyimpanan Data Formal, sehingga keamanannya terjaga.

Kedua, pemberian asuransi bagi penumpang maupun pengemudi Go-Jek. Asuransi kecelakaan, sampai asuransi jiwa, mencapai Rp10 Juta.  Saat ini sudah dilaksanakan untuk setiap pengemudi dan penumpang Go-Jek.

Berikutnya, pelatihan keselamatan berkendara (safety riding) bagi para pengemudi Go-Jek. Saat ini hampir 35.000 pengemudi Go-Jek sudah dilatih di Rifat Sungkar Drive Lab. 


Selain itu, Nadiem juga membicarakan masukan lain yang bermuatan positif, termasuk apresiasinya terhadap pemerintahan Jokowi-JK yang berpihak dengan ekonomi kerakyatan.


Baca juga: Presiden Joko Widodo Bicara Sehubungan Larangan Go-Jek Uber Oleh Menhub 



Kabar lainnya, diberitakan, CEO PT Go-Jek Indonesia, Nadiem Makarim, Jumat (18/12/15), menyampaikan "pesan" ke mitra Driver Go-Jek. Nadiem menyerukan agar para driver Go-Jek berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo, selepas pembatalan kebijakan Menteri Perhubungan tersebut. Dan menyerukan agar para driver mengkampanyekan hastag #GoRakyat sebagai ungkapan terima kasih pada presiden yang berpihak kepada pelaku usaha kreatif.

"Saya mengajak seluruh mitra driver Go-Jek berseru di social media dengan menggunakan hashtag #GoRakyat untuk menyampaikan rasa terima kasih dan dukungan kita kepada Bapak Presiden dan Wakil Presiden RI atas keputusan yang bijak ini. Teruslah bekerja keras, berikan layanan yang terbaik kepada pengguna, karena merekalah yang akan selalu membela kami. Hidup Go-Jek! Hidup pemerintahan Jokowi-JK! Hidup karya anak bangsa!", begitu kata Nadiem. 


Baca juga: Ungkapan Nadiem Makarim dan Manajemen Atas Ketegasan Joko Widodo 





sindonews,tempo
Share this article :

Post a Comment

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2016 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger