BREAKING NEWS

Inovatif

Saturday, December 12, 2015

Apa Auto Bid Go-Jek Terdeteksi?


Pengertian sederhana dari Auto Bid GoJek adalah cara pengambilan untuk mendapatkan order dari customer GoJek tidak melalui proses normal, melainkan dengan cara otomatis. Seorang driver yang memakai Auto Bid, tidak perlu repot menekan order secara manual/normal saat pesanan masuk. Hanya cukup menunggu dan order akan segera ter-booking secara otomatis. Sedangkan driver yang tidak memakai Auto Bid, tentu akan selalu mengalami kekalahan.




Apabila seorang driver Go-Jek menggunakan Auto Bid, mungkinkah akan terdeteksi pihak Manajemen? Sudah bisa dipastikan, jawabannya, Ya!


PT Go-Jek Indonesia merupakan perusahaan ekonomi digital yang begitu pesat pertumbuhannya. Tantangan PT Go-Jek Indonesia tentu akan memberikan pelayanan yang baik kepada intern, mitra driver, dan juga yang terpenting kepada pelanggan yang memakai jasa Go-Jek. Setiap aktifitas yang dapat merugikan intern, mitra driver, dan customer, maka pihak manajemen akan mengambil langkah cepat untuk segera memperbaikinya. Termasuk penggunaan Auto Bid Go-Jek, yang akan merugikan para driver baik dan jujur.


Recording System transaksi para driver dipastikan telah dimiliki dan terekam lengkap oleh manajemen Go-Jek. Pada proses Network System, biasanya terjadi proses Delay. Seperti saat order disebar oleh sistem, kemudian terdapat jedah waktu agar order bisa diambil oleh driver. Sistem memberikan waktu delay, misalnya selama 30 detik.


Jika menggunakan Auto Bid Go-Jek, nilai rata-rata waktu delay akan menghasilkan X per detik lebih kecil atau lebih cepat dari pada umumnya. Dari proses ini, bisa dipastikan adanya indikasi penggunaan Auto Bid Go-Jek. Jadi bersiap-siaplah, untuk menerima sangsi pemutusan kemitraan dengan perusahaan.


Apakah Anda masih ingin menggunakannya? 



Baca juga: Auto Bid Aplikasi Go-Jek Adalah Perbuatan Ilegal 



Share this article :

6 comments :

  1. Yg jelas sangat tidak jujur apabila driver memakai autobid

    ReplyDelete
  2. Kok deteksinya ngliat dari waktu bukan berdasarkan penemuan nyata bahwa pemakai apl tersebut fakta memakai apl auto? ?😁

    ReplyDelete
  3. Pertama-tama,makasih dgn meningkatnya sistem keamanan gobis.
    Yg kedua ane punya masalah nih,mudah2an aja d'kabulin.
    Yg pertama bisa g lw pengambilan ordernya (booking order) kembali ke versi lama,cz terus terang dri pengalaman ane setelah d'ganti dri detik 30 bisa ambil booking,ane jd mirip orang autis. Susah buat ngapa-ngpain,yg ada cuman pantengin hp seharian sambil 2 jri jempol siap2 mencet ambil booking dan ya. G sempet lg buat ngebaca. Enakan yg dlu masih ada jeda waktu 5 detik,jd begitu hp bunyi masih bisa d'baca dulu plus bisa ngapa-ngapain. Mana lg yg sekarang lebih sering dpt gambar orang menangisnya ketimbang jam pasir. Eh ternyata ada sistem auto bid,pantesan aja kayak gitu.

    Terus yg kedua lw bisa creditnya tambain 1000 dong hehehehehe,spya buat bayar parkiran gitu. Cz lw cuman 1000 yg ada jatah cashnya tinggal 13000,cz mesti bayar parkiran. Sama kalau ambil orderan antar orang rada males,cz depositnya stengah mati d'kumpulin,butuh perjuangan hujan kehujanan lw panas kepanasan ehhh malah d'potong 3000 krna pembagian 80:20,lw bisa khusus orderan antar orang,naikin dong creditnya atau jarak 6km ke bawah saldonya g usah d'potong 3000. Mungkin itu saja,terima kasih.

    ReplyDelete
  4. Sy mau ngasih masukan nih sy suka binggung pas ada order fiktif pengen ngebatalin ga ada tombol cancel harus susah2hubungin cs atau ngebatalinnya lewat costoumer tolong supaya di dalam orderan di tambah tombol cancelnya

    ReplyDelete
  5. Kalo bisa sh ada nomor operator yang bisa di hubungi dan kasih tahu aplikasi apa saja yang di larang untuk di gunakan

    Jangan tahu2 ada orang di suspend tanpa adanya peringatan tahu2 harus bayar sekianlah itu namanya tidak adil

    ReplyDelete
  6. Rasanya aneh ga sih di era teknologi , untuk dapat order aja mesti autis nunggu order yg gatau kapan muncul nya sekali ada mewek , pengertian driver baik/ jujur dsb itu apa? Apakah PT.GI dirugikan dengan adanya autobid ? Yakin driver polosan lebih banyak drpda drver outobid.. Pengaspal lebih bijak dlm hal ini daripada jagoan keyboard ..autobid / polosan itu pilihan .

    ReplyDelete

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2016 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger