BREAKING NEWS

Inovatif

Saturday, November 28, 2015

Kapolsek Panakkukang Makassar Naik GoJek Saat Berpatroli



Gojek Makassar


Kompol Woro Susilo, Kapolsek Panakkukang, Makassar lebih memilih naik Go-Jek saat melakukan patroli ke setiap kelurahan.

Kegiatan bersama Go-Jek tersebut, menurut Kapolsek, merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), guna mewujudkan pelayanan prima di wilayah hukum Polsek Panakkukang. Kebetulan di daerah Panakkukang itu banyak jalan-jalan kecil sehingga untuk melihat langsung masyarakat yang ada di dalamnya, lebih cocok menggunakan motor. 


Baca juga: Kisah Seorang Driver GoJek ~ Unik dan Lucu 


"Seperti ini fungsi-fungsi binmas yang harus terus menerus ditingkatkan, agar masyarakat yang didalam gang sekalipun merasa terayomi saat dikunjungi langsung dan bisa kita lihat keadaan mereka. Apabila ada permasalahan yang mereka hadapi, kita bisa langsung memberikan solusi," jelas Woro. 



Baca juga: Driver Gojek Antar Paket Bangkai Anjing 


Dengan melibatkan Go-Jek dalam kegiatan patroli Kamtibmas, bertujuan untuk menjalin silahturrahim antara Go-Jek Makassar dengan Polsek Panakkukang. Selain itu juga untuk mengimbau kepada para driver Go-Jek agar selalu tertib dalam berlalu lintas.



Mudah-mudahan semua Kapolsek di Indonesia, khususnya di Bandung dalam melakukan patroli Kamtibmas, juga menggunakan GoJek, agar terjadi silaturrahim yang positif. Amin



Baca juga: Driver GoJek Ganteng, Artis Aron Ashab Mantan Pacar Kimberly Ryder 





source&illustration:liputan6
Share this article :

Post a Comment

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2016 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger