BREAKING NEWS

Inovatif

Sunday, November 29, 2015

Driver Go Jek Wanita Wiwin Terima Simpati Dari Amerika, Arab Saudi, dan Turki



Gojek


Keberadaan Media Sosial memang bisa menjadi alat yang sangat efektif untuk menyebarkan sebuah informasi. Seperti yang telah dialami oleh pengemudi Go Jek, Wiwin Susilowati (*berita lainnya tentang Wiwin).


Baca juga: Driver GoJek Wiwin Dapat Sumbangan Dari Rumah Zakat


Dia telah banyak mendapat telepon (bukan orderan calon penumpang Go Jek), melainkan dari masyarakat dalam dan luar negeri yang bersimpati pada kisah hidupnya. Wiwin menceritakan telah mendapat telepon dan sumbangan dari Amerika yang bertanya tentang kabarnya. "Saya disuruh untuk datang ke Western Union", kata Wiwin. Saat itu juga, ia menerima telepon dari Arab Saudi yang juga menanyakan keadaanya.


Aldino Eka Candra, teman Wiwin sesama pengemudi Go Jek, menceritakan bahwa kisah Wiwin ini juga menyebar sampai ke Turki, yang kebetulan Aldino Eka Candra mempunyai sahabat di Turki dan menanyakan kebenaran berita tentang Wiwin di Indonesia.


Wiwin juga mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada rekan-rekan sesama driver GoJek yang telah banyak memberikan bantuan kepadanya. "Kini mereka telah saya anggap sebagai keluarga sendiri", ungkapnya. 


Baca juga: Kisah Seorang Driver GoJek ~ Unik dan Lucu






source&illustration:newsth[dot]com
Share this article :

Post a Comment

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2016 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger