BREAKING NEWS

Inovatif

Thursday, October 29, 2015

Gojek Indonesia Mengamuk di Makassar Karena Rekan Dipukuli



GoJek Indonesia


Rabu,  28 Oktober 2015 pukul 10.00 pagi, ratusan Gojek di Kota Makassar mengamuk, lantaran salah seorang rekannya,  Abdul Rifai telah menjadi korban pengeroyokan ojek pangkalan, di Perumahan Bumi Tamalanrea Permai, Makassar, Sulawesi Selatan.


Korban mengaku dikeroyok oleh enam orang ojek pangkalan dengan alasan tidak setuju dengan hadirnya ojek online (GoJek) di Makassar. Tidak terima penganiayaan itu, Abdul Rifai menghubungi teman-temannya. Akhirnya ratusan driver GoJek melakukan penyisiran ke pangkalan ojek dan mencari pelaku pengeroyokan. Beruntung para pelaku pengeroyokan tidak berhasil ditemui.


Peminpin Gojek Makassar, Nurdin Busran mengatakan, mereka melakukan aksi ini sebagai bentuk solidaritas Gojek Indonesia. Harusnya pengojek pangkalan tidak menganggap kehadiran Gojek sebagai penghalang rezeki mereka.
Sebaliknya, kehadiran Gojek harus disambut gembira. Lantaran Gojek Indonesia juga telah hadir di Kota Makassar. Lebih lanjut, dirinya berharap tidak terjadi lagi kekerasan terhadap para pengojek online.



source: sindonews.com
Share this article :

Post a Comment

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2016 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger