BREAKING NEWS

Inovatif

Thursday, October 8, 2015

Driver GoJek Gemetar Saat Antar Wanita Cantik



Ibrahim


Driver GoJek, Ibrahim (40), yang dulunya tukang Ojek Pangkalan (OPang) dan biasa mangkal di daerah Pasar Rebo, mengalami pengalaman unik dan menggelitik.



Menurut Ibrahim, menjadi Driver GoJek harus benar-benar kuat iman dan kuat mental. Karena saat dilapangan banyak godaan yang ditemukan. Mulai dari wanita cantik sampai kasus intimidasi dan kekerasan. 



"Saya sering mendapat pelanggan yang cantik dan sexy, jadi sedikit gemeteran. Namun saya harus tetap profesional, agar pelanggan merasa aman dan nyaman, saat saya mengemudi", kata Ibrahim sambil tersenyum.



Ibrahim mengaku sering mendapat intimidasi dari pengemudi Ojek Pangkalan.

Pada kisah sebelumnya, dia sempat mendapat pukulan usai mengantar customer di kawasan UI Depok, Sabtu pekan lalu. Kasusnya, telah dilaporkan dan diproses oleh Polisi.


Sebelum Ibrahim lapor Polisi, ratusan rekan sesama GoJek sempat mendatangi kawasan UI. Mereka bermaksud mencari siapa pelaku pemukulan. Beruntung, hal itu dapat diredam pihak kepolisian. Belakangan diketahui, ternyata di kawasan tersebut sering terjadi ketegangan antara Gojek dan Ojek Pangkalan.



Kasus itu berakhir damai. Ibrahim telah mencabut laporannya, apalagi pelaku berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Hikmahnya, sekarang GoJek sudah bisa lebih tenang antar jemput pelanggan yang ada di di kawasan UI tersebut.




source and illustration:viva[dot]co[id]
Share this article :

Post a Comment

Silakan komentar yang baik dan sopan, sehingga menjadi media diskusi serta berbagi pengalaman.
Apabila Admin merasa, komentar Anda tidak relevan, mohon maaf jika tidak kami tayangkan.

 
Copyright © 2015 - 2016 ~ Gojek Bandung INFO
Powered by Blogger